Monday, June 22, 2015

Kenapa Memilih Bimbel Daarut Tauhiid?

Kenapa memilih Bimbel Daarut Tauhiid?
Setiap Bimbingan Belajar pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Lalu kenapa harus memilih Bimbel Daarut Tauhiid? Apa kelebihannya?

Kelebihan Bimbel Daarut Tauhiid
1. Lokasinya yang strategis terutama bagi yang tinggal di wilayah Gegerkalong Girang .Bimbel Daarut Tauhiid terletak di Jl. Gegerkalong Girang Baru No.4, tidak jauh dari portal Komplek Gegerkalong Girang baru. Berada di samping BMT DT.
2. Berada di lingkungan Pesantren Daarut Tauhiid sehingga lebih memudahkan untuk ibadah dan banyak sarana belajar
3. Memiliki fasilitas yang insyaa Allah memadai, seperti ruangan belajar yang nyaman, mushalla, toilet, ruangan tunggu, modul belajar, guru yang berpengalaman dll
4. Menanamkan kebiasan-kebiasaan baik pada siswa seperti membiasakan shalat terlebih dahulu jika adzan sudah berkumandang dan shalat berjama'ah, membaca do'a sebelum dan sesudah belajar, muraja'ah dan menambah hafalan sebelum belajar dll. Melalui pembiasaan menghafal diharapkan siswa bisa hafal minimal 1 Juz dalam setahun.
5. Alhamdulillah, siswa yang sudah belajar di Bimbel Daarut Tauhiid mengalami peningkatan nilai, semangat belajar dan sukses masuk PTN Favorit yang diinginkan. Semua kembali pada kemauan siswa itu sendiri dan tentunya takdir Allah, namun Bimbel Daarut Tauhiid insya Allah akan melakukan yang terbaik. 
6. Siswa bukan hanya mendapatkan pelajaran dari para pengajar tapi juga motivasi dan pelajaran moral dan diharapkan memiliki karakater BaKu (Baik dan Kuat)
7. Bimbel Daarut Tauhiid memfasilitasi orang tua siswa yang menunggu anaknya untuk belajar tahsin dan insyaa Allah akan diadakan tausiyah minimal satu bulan sekali
8. Ada program MABIT khususnya menuju ujian.

Nah, itulah kelebihan dari Bimbel Daarut Tauhiid. Selain itu ada diskon 59% untuk siswa yang daftar dan melunasi sebelum 1 Agustus 2015 dan diskon 70% bagi siswa yang mendapatkan ranking 1. Berminat untuk bergabung bersama Bimbel Daarut Tauhiid? Ayo tunggu apa lagi..segera daftar! Manfaatkan kesempatan ini.. Insyaa Allah, Allah berikan jalan jika sudah ada kemauan..

Info dan pendaftaran :
Jl. Gegerkalong Girang Baru No. 4 Bandung 40154
Telp. (022) 2003234 Fax. (022) 2007953
HP/WA. 085793100738 Pin BB.550C4A94 
Email. bimbeldaaruttauhiid@gmail.com

Jangan lupa like juga halaman Bimbel Daarut Tauhiid di facebook.

Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih sudah mau membacanya  :) Sempatkan untuk menyebarkan info ini ya. Jazakumullahu khairan katsir.

0 comments:

Post a Comment

Animasi