Tuesday, June 16, 2015

Stand Bimbel Daarut Tauhiid di SMA Pasundan 8 Bandung

                       Alhamdulillah, hari ini bertepatan dengan pembagian rapot Bimbel Daarut Tauhiid promosi di SMA Pasundan 8 Bandung.SMA Pasundan 8 Bandung terletak di Jalan Cihampelas No.167, yang juga merupakan asal sekolah dari salah satu siswa Bimbel DT yaitu Ayu Shinta Yuliani Kelas XII dan staf operasional Bimbel DT yaitu Suci Amalia.Alhamdulillah Bimbel Daarut Tauhiid diterima baik oleh SMA Pasundan 8 Bandung untuk membuka stand Bimbel Daarut Tauhiid. Alhamdulillah, kedatangan kami disambut hangat oleh guru-guru, orang tua siswa dan siswa SMA Pasundan 8 Bandung.
SMA Pasundan 8 Bandung
 




 Salah seorang staf operasional Bimbel DT membagikan brosur
Stand buka dari pukul 08.00 sampai pukul 11.30 atau setelah selesai pembagian rapot. Salah seorang staf bimbel DT membagikan brosur dan menawarkan Bimbel DT pada setiap orang tua yang sudah selesai pembagian rapot. Alhamdulillah, rata-rata orang tua yang dibagikan brosur menyambut kami dengan antusias. 
Stand Bimbel Daarut Tauhiid
Stand Bimbel Daarut Tauhiid menjadi tempat informasi dan pendaftaran langsung di  tempat. Alhamdulillah, ada beberapa orang tua yang konsultasi dan daftar langsung di tempat.
            Terima kasih SMA Pasundan 8 Bandung atas kerja sama dan sambutan hangatnya.Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan semakin banyak kebaikan yang ditebar dan semoga Allah senantiasa meridhoi setiap langkah kita.


0 comments:

Post a Comment

Animasi