Friday, July 1, 2016

ADA DISKON LEBARAN DI BIMBEL DAARUT TAUHIID


              Alhamdulillah telah dibuka pendaftaran siswa baru bimbel tahun ajaran 2016/2017 untuk SD, SMP, SMA/SMK dan Alumni. Ada diskon lebaran dari Bimbel Daarut Tauhiid sebesar 40% bagi yang mendaftar di bulan Juli ini.  Untuk yang bisa mengajak orang lain untuk bimbel maka ada diskon tambahan lagi.Pembayaran bisa di cicil 3x.
                Apa sih kelebihan Bimbel Daarut Tauhiid? Bimbel Daarut Tauhiid memiliki target 3 T yaitu Terbiasa belajar, Terbiasa Shalat Tepat Waktu Berjama'ah dan Terbiasa menghafal Al-Qur'an. Ditargetkan siswa bisa hafal minimal  1 Juz selama satu tahun atau satu hari satu ayat. Siswa dibiasakan membaca dan menghafalkan Al-Qur'an sebelum belajar.Untuk lebih lengkap klik disini.
              Pengajar Bimbel Daarut Tauhiid sebagian besar merupakan lulusan dari Universitas terbaik di Indonesia yaitu UPI, ITB,UNPAD dll.                     
             Ayo segera daftarkan putra-putri sahabat di Bimbel Daarut Tauhiid!! Info lebih lanjut bisa langsung datang ke Bimbel Daarut Tauhiid Jalan Gegerkalong Tengah No.84 atau hubungi kami di (022) 2003234 / 085793100738.
        



BIMBEL DAARUT TAUHIID
Sahabat Belajar Anda
Bertauhiid dan Berprestasi
3T (Terbiasa belajar, Terbiasa shalat berjama'ah dan tepat waktu, Terbiasa menghafal Al-Qur'an)
Info dan Pendaftaran :
Jl.Gegerkalong Tengah No.84 Bandung 
WA. 085793100738 Facebook : Bimbel Daarut Tauhiid

0 comments:

Post a Comment

Animasi