Monday, July 6, 2015

Siswa Bimbel DT yang Meraih NEM Tertinggi se-Isola

Alhamdulillah.Setelah belajar selama satu tahun di Bimbel Daarut Tauhiid, Maryam Zakiatunnisa kelas VI SD putri dari Pak Agus Isnandar Ketut  mendapatkan NEM tertinggi (27,40) ke-3 se-Isola.Alhamdulillah Maryam bisa masuk SMPN Favorit di kota Bandung.
Maryam Zakiatunnisa
 Maryam adalah siswa SDN Isola. Selama belajar di Bimbel Daarut Tauhiid, maryam termasuk siswa yang aktif dan cukup mudah dalam menerima pelajaran. Maryam memilih Bimbel Daarut Tauhiid karena jaraknya yang cukup dekat. Maryam tinggal di wilayah Gegerkalong Girang. Selain itu juga karena mencari Bimbel yang Islami. Alhamdulillah Bimbel Daarut Tauhiid berada di lingkungan Pesantren Daarut Tauhiid dan bernuansa Islami. Siswa bukan hanya diperhatikan ilmu dunia saja tapi juga ilmu akherat.

 Maryam ketika belajar di Bimbel DT

Orang tua dari Maryam yang sedang memberikan testimoni

Barakallah, selamat untuk Maryam.Semoga ilmu yang didapatkan di Bimbel Daarut Tauhiid bermanfaat dan bisa semakin semangat belajar lagi di SMP.Terima kasih kepada orang tua dari Maryam atas kepercayaannya pada Bimbel Daarut Tauhiid. Do'akan agar kami bisa selalu memberikan yang terbaik dan Bimbel DT bisa semakin berkembang.

Info dan pendaftaran :
Jl. Gegerkalong Girang Baru No. 4 Bandung 40154
Telp. (022) 2003234
HP/WA. 085793100738 Pin BB.550C4A94 
Email. bimbeldaaruttauhiid@gmail.com
Jangan lupa like juga halaman Bimbel Daarut Tauhiid di facebook.

0 comments:

Post a Comment

Animasi