Monday, August 3, 2015

Kelebihan Bimbel Daarut Tauhiid

Apa kelebihan Bimbel Daarut Tauhiid?
Dengan metode contoh dan pembiasaan, Bimbel Daarut Tauhiid menargetkan insya Allah siswa terbiasa belajar, terbiasa shalat berjama'ah dan tepat waktu serta terbiasa menghafal Al-Qur'an.
 
1. Terbiasa Belajar
Siswa terbiasa belajar baik di sekolah, rumah, maupun di bimbel sehingga siswa sudah tak perlu disuruh lagi untuk belajar atau mengerjakan PR karena sudah menjadi kebiasaan. Pembelajaran di Bimbel Daarut Tauhiid bukan hanya menekankan pada peningkatan nilai atau prestasi tapi juga peningkatan dalam proses belajar. Siswa dibiasakan untuk aktif dan mengetahui prosesnya atau tidak instan.
Alhamdulillah, siswa di Bimbel Daarut Tauhiid ada yang sampai tidak ingin libur belajar di bimbel karena semangat belajarnya.



2.Terbiasa Shalat Berjama'ah
Siswa terbiasa shalat berjama'ah dan tepat waktu baik ketika di Bimbel maupun di luar Bimbel. Siswa Bimbel Daarut Tauhiid dibiasakan untuk menghentikan pembelajaran jika sudah masuk shalat dan shalat berjama'ah. Shalat berjama'ah di mesjid bagi laki-laki dan shalat berjama'ah di mushala bagi perempuan.
Alhamdulillah, siswa Bimbel Daarut Tauhiid sudah mulai terbiasa shalat tepat waktu dan berjama'ah. Bahkan siswa SD sudah bisa menjaga wudhu dan shalat berjama'ah bersama teman-temannya.


3.Terbiasa Mengahafal Al-Qur'an
Siswa terbiasa menghafal Al-Qur'an baik ketika di Bimbel atau di luar bimbel.Siswa Bimbel Daarut Tauhiid ditargetkan insya Allah hafal 1 Juz dalam setahun. Target awal hafal Juz 30. Siswa dibimbing tajwidnya dan setor hafalan 15 menit setiap akan belajar. Program ini termasuk bonus jadi sudah termasuk dalam biaya bimbel.
Alhamdulillah belum sampai satu tahun sudah ada siswa Bimbel Daarut Tauhiid yang hampir hafal 1 Juz.



Berminat bergabung dengan Bimbel Daarut Tauhiid?
Info dan pendaftaran hubungi (022) 8200084 / 085793100738/ 081297010565
Atau datang langsung ke Bimbel DT di Jalan Gegerkalong Tengah No.84 Bandung


0 comments:

Post a Comment

Animasi